Sambut Hari Juang Polri Ke-79, Polsek Balikpapan Timur Berikan Bansos Warga yang Terdampak Musibah

BALIKPAPAN, Momentum menyambut peringatan Hari Juang Polri Ke-79 yang jatuh besok tanggal 21 Agustus, Polresta Balikpapan melalui Polsek Balikpapan Timur mengelar kegiatan bakti sosial.

Bakti sosial ini dilaksanakan dengan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada salah satu warga di lingkungan RT. 91 Kelurahan Manggar, Balikpapan Timur yang terdampak musibah tanah longsor.

Dalam kegiatan tersebut, langsung dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Balikappan Timur, IPTU Ketut Darmada dengan didampingi Bhabinkamtibmas Manggar, Aipda Eddy

Kapolsek Balikpapan Timur, AKP Jajat Sudrajat melalui Kanit Binmas Polsek Balikpapan Timur, IPTU Ketut Darmada menyebut musibah tanah longsor terjadi pada hari Sabtu (17/8/2024) lalu yang salah satu warga yang terdampak merupakan milik Agustinus.

"Saat ini Bapak Agustinus dan keluarga untuk sementara tinggal menyewa rumah yang ada di lingkungan sekitar," lanjut Ketutnya.

Lanjutnya, dengan adannya bantuan ini di harapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga Agustinus yang saat ini sedang mengalami musibah tanah longsor yang menyebabkan kerusakan rumah miliknya.

"Sesuai arahan pimpinan, momentum Hari Juang Polri ini bisa dijadikan momentum bagi kepolisian untuk memberikan pengabdian terbaik ke masyarakat, salah satunya dengan kegiatan ini," pungkasnya.

Sementara ditempat terpisah, Kapolsek Balikpapan Timur, AKP Jajat Sudarajat menyampaikan pentingnya menjaga komitmen dan kesetian dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat.

"Peringatan Hari Juang Polri juga menjadi momen refleksi bagi Polri untuk terus melanjutkan perjuangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mengabdi sepenuh hati kepada bangsa dan negara," tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar