Ratusan Personel Polresta Balikpapan Amankan Peresmian Pengangkatan Anggota DPRD

BALIKPAPAN, Ratusan personel Polresta Balikpapan dan Polsek jajaran dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan peresmian pengangkatan anggota DPRD Kota Balikpapan masa jabatan 2024-2029.

Apel yang digelar dihalaman Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome ini dipimpin langsung oleh Waka Satsamapta Polresta Balikpapan, AKP Lesmono.

Dalam arahannya, AKP Lesmono menekankan kepada seluruh personel pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap waspada dan tidak under estimet.

"Ada tiga pintu akses yang menjadi ploting pengamanan pagi ini, nanti silahkan para perwira pengendali untuk memploting personel masing-masing," tuturnya.

Lanjutnya, Lesmono berharap selama pengamanan ini berlangsung aman dan lancar hingga selesainya acaranya. "Semoga semua berjalan sesuai dengan harapan kita bersama," tutupnya.

Untuk diketahui, setidaknya 187 personel Polresta Balikpapan dan Polsek jajaran dikerahkan dalam pengamanan ini dan dibantu personel TNI, Dishub dan Satpol PP Kota Balikpapan.

Posting Komentar

0 Komentar